Selasa, 26 April 2011

Hasil Copa del Rey Tak Berpengaruh di Liga Champions

Luis Figo, mantan bintang Real Madrid dan Barcelona, punya pendapat tersendiri jelang pertemuan kedua klub pada semifinal Liga Champions, Kamis dini hari WIB.

Menurut pria yang mengakhiri karier di Inter itu, kemenangan Madrid di Copa del Rey atas Barcelona, tak akan mempengaruhi pertandingan keduanya di Liga Champions.

“Saya tak berpikir pertandingan yang lalu akan berpengaruh. Anda tak bisa berpikir ke belakang dengan apa yang telah terjadi di pertandingan sebelumnya, Anda harus memikirkan laga selanjutnya,” ujar Figo.

“Keduanya masuk ke semifinal dengan sangat kuat. Saya pikir mereka adalah dua tim terbaik di dunia saat ini. Itu mengapa, semifinal Liga Champions ini akan tercatat dalam sejarah sepakbola.”

“Ada rivalitas besar antara kedua klub di area sepakbola dan juga dari sisi alasan sosial. Itu mengapa rivalitasnya begitu besar, tapi penting untuk menekankan bahwa ini hanya sebuah pertandingan sepakbola dan orang perlu melihat dari sisi ini. Tim yang lebih kuat pada hari itu akan menang,” jelasnya.

Figo sendiri selalu mendukung pelatih Madrid, Jose Mourinho, yang pernah melatihnya di Inter. “Dia telah meraih banyak kemenangan dengan cara tertentu, jadi ada kemungkinan dia bisa melanjutkan sukses dan memenangi lebih banyak (gelar).

0 komentar:

Posting Komentar

razik jime dagang teraye © 2008 Template by:
SkinCorner